oleh

4 Tim Komunitas Sepak Bola Berlaga di Lapangan Alap alap Jombang, Warga: Berharap Walikota Ada Pembenahan Fasilitas Lapangan

-Olahraga-875 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Kemarin Sabtu (4/5/2022) sore telah berlangsung turnamen sepak bola di lapangan kebanggaan warga Kelurahan Jombang Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Yang mana disini punya salah satu komunitas yang lumayan punya banyak member se Kelurahan Jombang.yaitu Jombang Fun football.

Jombang fun football kali ini mengadakan Internal Fans Game atau pertandingan atau turnamen yang diikuti oleh seluruh member yang ada.

Alhamdulillah disini ada 4 tim dengan nama tim-timnya yang diambil dari nama usaha atau toko daripada membernya di dalam Jombang fun football ini.

Rahardi Tri sendiri sebagai tokoh muda, mengaku harapannya masih sama dengan warga Jombang bahwa lapangan sepak bola alap alap ini merupakan lapangan yang sangat identik sekali dengan kelurahan Jombang.

“Yang sangat diharapkan sekali ada pembenahan dalam artian pembangunan fasilitas lapangan sepak bola agar bibit bibit sepak bola di kelurahan jombang maupun Kota Tangerang selatan dapat dimaksimalkan karena ada fasilitas yang lebih baik,” ungkap Rahardi Tri.

Lanjut dia, karena lapangan Alap alap ini kan sudah lama, cuma belum ada pembenahan, berharap dari walikota ataupun PSSI dapat mengakomodir keinginan dari warga Kelurahan Jombang.

Dalam turnamen itu, yang pertama ada tim RTR, yang kedua ada tim vespa mania workshop, ketiga, ada tim tangsellife football, dan tim keempat adalah vicky sport.

Panitia pun menyiapkan hadiah uang pembinaan sekitar Rp3000000,- untuk pemenang yang juara pertama, pun juga juara ke-2 dan ke-3 ada, serta medali.

Sementara Subur, Lurah Bambu Apus, notabene warga Kelurahan Jombang, turut hadir di lapangan untuk mensuport gelaran fourfeo ini.

“Semangat mereka luar biasa, mudah-mudahan Tangsel akan lebih baik lagi nanti kedepannya,” ujarnya.

Gairah sepakbola ini, mudah-mudahan kita masuk liga 2, sekarang kan Persitangsel masih di Liga 3, imbuhnya.

Senada, Syarif Hidayatullah salah satu pemain yang tampil dalam tim vespa mania, menyatakan dukungan agar sepakbola di lapangan Alap alap terus digulirkan untuk menciptakan regenerasi dan generasi yang baik dalam dunia sepak bola Tangsel.(sg)