oleh

Akhirnya Pemilik Bening’s Clinic Menerima Permohonan Maaf Artis Selebgram Italiani Ikmal.

-Gaya Hidup-834 views

Bisnis Metro , Jakarta – Menindak lanjuti kasus pecemaran nama baik dan diduga pelanggaran UU ITE yg dilakukkan oleh Selebgram Italiani Ikmal terhadap Bening’s Clinic , sore ini di gelar Konfrensi Pers di Bening’s Clinic yang berlokasi di Jl. Kemang Timur Raya No. 6 Jakarta Selatan, Italiani datang untuk meminta maaf atas pernyataannya dalam aplikasi instastory di instagram milik pribadinya.(16/07/2020).

“dr. Oky dan tim Kuasa Hukumnya melaporkan Selebgram Italiani Ikmal ke Polda Metro Jaya pada tanggal 11 Juli 2020 dan juga memberikan kesempatan kepada Italiani dalam kurun waktu 4×24 jam untuk merespond laporan tersebut, pada akhirnya tidak lebih dari satu hari Italiani sudah memberikan respond dengan menghubungi kuasa hukum dr Oky untuk bertemu dan dilakukkanlah 2x pertemuan mediasi yang di akhiri dengan permohonan maaf Italiani diterima oleh dr Oky, berlokasi di kantor Pemuda Pancasila,” ungkap Razman.

Komunikasi mediasi dilakukkan dengan baik dan azas musyawarah serta mufakat tanpa ada unsur tekan menekan, yang walaupun awalnya dr Oky masih merasa kurang berkenan karena efek tindakkan dari Italiani sangatlah besar yang berimbas kepada usahanya menjadi sepi, “ujar Razman.

Didalam diskusi antara Italiani dg Kuasa Hukum dr Oky, “Razman memberikan solusi cara untuk memohon maaf agar di terima oleh dr. Oky, yaitu memberikan pernyataan yang telah di ucapkan di media sosialnya dengan membantah penyataannya sendiri dan juga memberi pernyataan apakah ada yg menyuruh Italiani atau tidak untuk menjelek-jelekkan Bening’s Clinic,”imbuh Razman.

Dulu ada istilah Mulutmu Harimaumu, tetapi sekarang ada istilah Jarimu Harimaumu, jadi dalam beretika bermedia sosial harus ada etika “SARING DULU BARU SHARING” dan untuk kasus Italiani, kini Italiani kena getahnya dari ulahnya sendiri dan harus menanggung akibat yang sudah dia perbuat dengan menyampaikan permohonan maaf kepada Bening’s Clinic khususnya kepada dr. Oky, Tasya sebagai PR dan karyawan-karyawan Bening’s Clinic.

Dalam permyataan, “Italiani memohon maaf dan sangat menyesal dengan pernyataannya yang menjelek-jelekkan Benning’s Clinic yg pada saat itu moodnya sedang tidak baik dan sedang lagi banyak pikiran ditambah dia sedang terburu-buru dikarenakan jadwalnya yang sangat padat yang membuat dia bereaksi mengatakan hal-ha yang tidak baik dan Italiani juga berjanji akan memulihkan nama baik Bening’s Clinic, serta saya minta maaf krpada ka Tasya karena telah mengatakan kata jelek hg mengarah body shamming, serta ta ada datuun dan seorangun menyuruh saya untuk menjelek-jelekkan Bening’s Clinic,” urai Italiani.

Tasya sebagai PR Bening’s Clinic juga merespond permintaan maaf Italiani, saya sebagai manusia biasa saya sakit hati dan sedih kenapa dia berkata kata Jelek kepada saya, sedangkan saya tidak tau apa-apa, tetapi saya sudah memaafkan Italiani dan saya berdoa supaya dia bisa lebih bijaksana dalam beretika di media sosial,”tutup Tasya. (SF)

News Feed