oleh

Anak – Anak Desa Bi-ih Senang Dekat Satgas TMMD Ke 108

-TNI Polri-826 views

Bisnis Metro, Martapura | Sabtu (18/07/2020) Satgas TMMD Ke-108 Kodim 1006/Martapura bagikan masker kepada masyarakat termasuk anak – anak Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

Menjaga keselamatan dan kesehatan yang mana saat ini masih mewabahnya virus Corona/Covid-19, merupakan bagian dari non fisik TMMD Ke 108.

Inilah yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 1006/ Martapura, Kopda Agus Prasetyo dan Praka Sony dengan mendatangi anak – anak yang asik bermain sepeda dilapangan tanpa mengunakan masker.

Anak-anak tidak menghindar tetapi merasa senang saat satgas TMMD menghampiri mereka. Anak – anak tahu keberadaan bapak – bapak TNI untuk membangun Desa mereka.

Kopda Agus Prasetyo dan Praka Sony mengatakan, kita menyampaikan dengan bahasa sederhana, intinya mengajak anak – anak selalu menggunakan masker saat bermain dan rajin cuci tangan.

Ini bagian kegiatan non fisik, melalui komsos, kita sosialisasikan kepada masyarakat khususnya Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar termasuk anak – anak tentang pencegahan penularan Covid-19 sesuai protokol kesehatan.”ujarnya, Sabtu (18/07/20).

Seperti Citra Rajema Dewi (8 thn) dan Aira Febriana (7 thn), merasa senang saat satgas TMMD memakaikan masker ke wajah polos mereka.

“Terimakasih bapak TNI, kami senang dapat masker gratis.”kata Citra Rajema Dewi (8 thn) dan Aira Febriana dengan polosnya

Ingat ya.. Jangan lupa makai masker kalau bermain – main dan rajin cuci tangan agar tetap sehat dan menjadi anak yang cerdas, “imbuh Kopda Agus Prasetyo dan Praka Sony kepada anak – anak. (*)

Sumber: Pendim Mtp

News Feed