oleh

Anggota Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu Laksanakan Pengerjaan Semenisasi Jalan

-TNI Polri-47 Dilihat

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 114 Tahun 2022 Kodim 0302/Inhu yang berlangsung Di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi terus berlanjut.Meski di laksanakan pada musim hujan, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 114 Kodim 0302/Inhu dan masyarakat terus melaksanakan Semenisasi jalan menuju Mesjid dengan tetap menjaga kekompakan dan semangat moralitas dalam bekerja.
Minggu ( 07/08/2022 ).

Salah Seorang Anggota Satgas TMMD Serda Hendi Saputra menyebutkan saat semenisasi kondisi tanah sebagai dasar haruslah kokoh. Sehingga kontur atau permukaan pondasi juga harus diratakan.”Jadi, saat semenisasi lebih mudah. Kenapa? Kita membahas kualitas dan kuantitas jalannya, jangan sebentar dibangun sudah rusak. Makanya kita saat bekerja harus teliti,” katanya.

“Sesuai instruksi pimpinan, kualitas dan kuantitas semenisasi harus maksimal Makanya kita patenkan dari dasarnya,Ia menambahkan bahwa, Semenisasi jalan menuju Mesjid Desa Pulau Sipan ini ditargetkan sepanjang 100 M x 2 M dengan Ketebalan 15 Cm per hari.” Ujar Serda Hendi Saputra.