oleh

Antisipasi Kamtibmas Jelang Lebaran, Koramil 05/Cilincing Bersama Tri Pilar Laksanakan Patroli

-Berita Utama-107 Dilihat

Jakarta Utara. Demi terciptanya Kamtibmas di Wilayah Kec. Cilincing menjelang Lebaran Idulfitri , Babinsa Koramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU bersama Bhabinkamtibmas dan Pol PP melaksanakan patroli wilayah di sejumlah Kelurahan di Kec. Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu sore (30/4/2022).

Patroli yang diikuti kurang lebih 20 Personil tersebut menyisir lokasi rawan kriminalitas seperti begal, perampok maupun pencuri rumah kosong .

Menurut Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnono mengatakan selain patroli menuju titik – titik rawan kriminalitas ,patroli juga mengarah ke tempat berkerumunnya anak-anak muda guna menghimbau agar di masa pandemi Covid-19 ini warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta perumahan yang ditinggal mudik oleh warga.

Kami harap masyarakat di Wilayah Kec. Cilincing juga bisa ikut membantu kamtibmas dengan cara Siskamling atau Ronda malam guna deteksi dini baik di perkampungan maupun di Komplek – Komplek perumahan yang di tinggal warga mudik sehingga apabila terdapat permasalahan dapat segera ditangani , Imbuhnya.

“Mudah – mudahan dengan adanya patroli dari Koramil 05/Cilincing bersama unsur Tri Pilar dan Warga secara rutin serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada Masyarakat akan tercipta Wilayah yang aman ,nyaman dan Kondusif serta bebas dari Virus Covid 19,” pungkas Dwi Joko.

Sumber Pendim 0502/JU