oleh

BABAK BARU DALAM KISAH SUKSES SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL DI INDONESIA

-Gaya Hidup-100 views

Bisnis Metro, Hong Kong – Swiss-Belhotel International menjalin hubungan kerja sama yang sukses dan berkesinambungan dengan Indonesia dan akan mencapai tingkatan yang lebih tinggi lagi, dengan adanya 12 properti baru yang akan diluncurkan hingga tahun 2022.

Hal baru pada setiap aspek jaringan manajemen hotel global, portfolio Indonesia yang telah memperoleh berbagai penghargaan akan bertambah dengan kehadiran 84-properti di negara ini – menambah babak baru yang mengakar kuat, hubungan kerjasama yang menguntungkan yang telah dimulai lebih dari 25 tahun lalu.

Properti-properti baru ini akan mencakup 4 merek : bintang 2 Swiss-Belexpress dan Zest, bintang 3 Swiss-Belinn dan bintang 4 Swiss-Belhotel. Semuanya akan tersebar di seluruh nusantara termasuk Cilegon, Bali, Surabaya dan Jakarta.

Mr. Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel Chairman dan President mengatakan bahwa Swiss-Belhotel International percaya bahwa Indonesia sebagai daerah tujuan wisata telah direfleksikan pada rencana ekspansi yang berkelanjutan di negara ini.

“Kami bangga mengumumkan kehadiran dari 12 hotel baru yang nantinya akan kembali menjadi cerita sukses kami dalam memanfaatkan industri wisata Indonesia yang kaya akan budaya,” komentar beliau. “Hal tersebut menunjukkan bahwa selain dari rekam jejak kami di negara ini – termasuk tahun lalu saat kami memperoleh pengharaan bergengsi global hotel chain untuk ke-9 kalinya – kami berkeinginan untuk terus membangun di Indonesia.”

Kesembilan properti baru yang akan dibuka tahun ini diantaranya : Swiss-Belexpress Cilegon dengan 115 kamar; Swiss-Belhotel Arjuna, Legian, Bali dengan 163 kamar; Swiss-Belhotel Cendrawasih Biak dengan 88 kamar; Swiss-Belhotel Darmo Surabaya dengan 227 kamar; Swiss-
Belhotel Kelapa Gading, Jakarta dengan 316 kamar; Swiss-Belhotel Solo dengan 252 kamar; SwissBelinn Cikarang dengan 138 kamar; Zest Parang Raja Solo dengan 95 kamar; dan The Gamat Bay, Bali – bintang 4 (53 kamar).


Swiss-Bellhotel International Solo

Zest Ambon dengan 118 kamar akan dibuka pada tahun 2021, diikuti Swiss-Belhotel Puri Indah Jakarta dengan 239 kamar dan Swiss-Belhotel Purwokerto dengan 269 kamar pada tahun 2022.

Mr. Faull mengatakan: “Seluruh properti tersebut akan menyediakan pilihan akomodasi yang beragam mulai dari Zest yang merupakan brand budget modern, di mana Zest menggabungkan aspek keterjangkauan dengan kenyamanan dan keamanan, sementara melalui versi brand menengah Swiss-Belhotel, kami menggabungkan unsur modern dan estetika lokal.”

Swiss-Belhotel International termasuk salah satu jaringan manajemen hotel global yang pertama memasuki Indonesia, dengan mengakui potensi besar yang ada di negara ini. Saat ini Swiss-Belhotel International merupakan salah satu brand internasional yang diakui dan digemari di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Swiss-Belhotel International, silakan kunjungi www.swissbelhotel.com. (Red)

News Feed