oleh

Babinsa Ajak Warga Taat Ditengah Melemahnya Disiplin Prokes

-TNI Polri-43 Dilihat

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan oleh Babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Serda Ari Waluyo kali ini dilaksanakan di wilayah Desa Banjar Padang Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi dengan menyasar warga masyarakat yang sedang beraktifitas di warung sembako.Kamis ( 29/09/2022 ).

Upaya penegakan disiplin protokol kesehatan Prokes (5M) terus dilakukan Koramil 08/KM bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Kuantan Mudik dalam upaya percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi.

“Kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan belakangan ini sudah mulai menurun sehingga edukasi dan sosialisasi prokes kepada warga terus kita lakukan.dengan harapan dapat meningkatkan tingkat kepedulian warga dalam mencegah Covid-19.“ Ujar Babinsa Serda Ari Waluyo.

Babinsa berharap “Masyarakat dapat meningkatkan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak walaupun kasus penyebaran Covid 19 sudah mulai menurun”,Ungkap Babinsa Serda Ari.