oleh

BABINSA BANTU WARGA CETAK BATAKO

-TNI Polri-84 Dilihat

TELUK KUANTAN – Babinsa Koramil 02/KT melaksanakan kegiatan membantu warga Pengrajin pembuat cetakan batako di Desa Sawah Kec Kuantan Tengah Kab Kuansing.

Salah satu pengrajin pembuat cetak batako warga desa Sawah pak udin, Batako berbahan baku pasir sungai pilihan yang diambil disungai Kuantan Selasa 24/05/22.

Menurut Serda Wardialis dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan cara melaksanakan serbuan teritorial dengan mendatangi masyarakat yang memiliki usaha seperti halnya saudara.

“Dengan melaksanakan kegiatan komsos ini tidak hanya membuat tujuan kita tercapai yaitu mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat tetapi didalamnya juga bisa sharing ilmu dan pengalaman” ucap Babinsa.

Lanjut, Kami juga memberikan motivasi dan dorongan kepada pengrajin, agar senantiasa tetap bersemangat dalam berkarya, meskipun sampai saat ini bisa di katakan masa sulit, di mana masa pandemi Covid19 masih melanda negeri ini, Imbuhnya.

Kami juga mengajak agar masyarakat dalam setiap ibadahnya selalu Berdo’a agar masa sulit ini segera berlalu,”saya pribadi sangat berterima kasih sekali kepada bapak Babinsa yang selama ini yang selalu hadir disela sela aktivitas kami sebagai warga masyarakat biasa, Karena selaku masyarakat biasa sangat terbantu dengan kehadiran pak Babinsa karena banyak hal yang kami dapat