oleh

Babinsa Bantu Warga Panen Semangka

-TNI Polri-65 Dilihat

Teluk kuantan – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu Serda Widodo membantu Bapak Hendrik memanen buah semangka di Desa Langsat Hulu, Kecamatan Sentajo raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu ( 27/02/2022).

Babinsa Serda Widodo membantu Bapak Hendrik memanen semangka di wilayah binaan, Kebun semangka tersebut sudah ditanam beberapa bulan lalu seluas 1 Hektar hingga bisa dipanen bertepatan dengan bulan puasa saat ini. ungkapnya.

Ditempat yang berbeda Hendrik pemilik Lahan saat dikonfirmasi pihaknya mengaku sebagai petani menurutnya suatu kegiatan yang menyenangkan. Sebagai petani semangka kita dapat mengkonsumsi buah yang segar dan alami juga dapat kita jual buah semangka tersebut dipasar-pasar tradisional yang ada di lingkungan kecamatan Kuansing.

” Terimakasih kepada Babinsa yang bertugas, seluruh petani serta seluruh warga yang turut membantu kegiatan panen Semangka dan semoga Semangka yang kita panen pada hari ini sukses juga untuk kita pasarkan kepasaran tradisional  yang ada disekitar kecamatan Sentajo raya”. Tutur Hendrik.

“Buah semangka ini akan dijual di pasar, dan diperkirakan akan diminati oleh warga untuk menu berbuka puasa, ” ujar Serda Widodo.