oleh

Babinsa bersama masyarakat Kerja Bakti Pembersihan Masjid Nurul Ikhlas

-TNI Polri-235 Dilihat

Sentajo raya – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu serka Masarul bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan pangkalan Masjid Nurul Ikhlas yang bertempat di Desa Kp.Baru sentajo,Kecamatan Sentajo raya,Kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (29/04/2022).

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor pangkalan Masjid Nurul Ikhlas,dalam serambi Masjid serta Kamar Mandi. “Warga kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, membersihkan kamar mandi, ada yang mengepel,lap kaca dan ada yang menyapu kemudian sampah – sampah dikumpulkan terus dibakar,” jelas Serka Masarul.

Dengan kegiatan ini Serka Masarul mengharapkan semua masyarakat tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi, hidup bersih, kerukunan dan lingkungan yang kondusif di  bulan Ramadhan ini dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri. “Ujarnya.”

Serka Masarul juga menyampaikan, “Terima kasih kepada masyarakat yang telah peduli terhadap lingkungan dan kegiatan kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” Tutupnya”.