oleh

Babinsa Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan HUT Ke-191 Bantul

-TNI Polri-48 Dilihat

Bantul – Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Bati Tuud Koramil 17/Srandakan Pelda Karnadi mewakili Danramil hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan HUT Ke 191 Bantul di Aula Kapanewon Srandakan. (29/06).

Dalam agenda rapat tentang pembentukan kepanitiaan serta membahas persiapan – persiapan  dalam Rangka menyambut serta Penyelenggaraan kegiatan Upacara HUT Ke 191 Bantul. “Pembentukan panitia yang ditunjuk agar bertanggung jawab di bidangnya masing – masing, sehingga dalam pelaksanaannya  dapat berjalan dengan tertib, aman lancar”. Jelas Pelda Karnadi.

Dijelaskan bahwa perayaan HUT kali ini akan mengusung tema Bantul Gumregah Mewujudkan Masyarakat yang Harmonis, Sejahtera, dan Berkeadilan. Merupakan semangat dari pemerintah untuk menjawab persoalan dan tantangan ke depan.

Lebih dari itu, dengan mengusung tema tersebut, untuk melihat masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah yang bernilai. Pemkab Bantul juga akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Selain kegiatan yang bersifat seremonial, hiburan rakyat berupa pagelaran wayang kulit, campur sari, dan pentas angguk putri pun akan digelar.

Setiap jajaran pemerintah yang dipimpinnya bisa merapatkan barisan. Serta bahu membahu menampilkan kinerja yang terbaik dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Hal itu juga untuk mewujudkan visi Kabupaten Bantul, serta masyarakat yang berdaya dan mandiri dalam menggapai kesejahteraan. “Kita semua berharap dalam berbagai rangkaian dan peringataan hari jadi ke-191 ini, akan menjadi energi besar bagi kita untuk lebih memantapkan konsep pembangunan Kabupaten Bantul ke depannya,” Tutup Pelda Karnadi.