oleh

BABINSA JALIN SILAHTURAHMI DENGAN TUKANG LAS

-TNI Polri-97 Dilihat

Teluk Kuantan- Babinsa Desa Serda Desma Dedi melaksanakan komunikasi sosial dengan Undra, pemilik usaha bengkel las Di Desa Titian Modang Kopah Kec Kuantan Tengah Kab Kuansing Sabtu (25/06/2022).

Babinsa Desma Dedi menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Dikatakannya, usaha perbengkelan Desma Dedi adalah satu – satunya bengkel las teralis atau ketok magic yang ada didesa Titian Modang yang bisa membuat teralis ketok body kendaraan, buat canovi dan lain-lain.

Pelanggan bengkel Undra kebanyakan berasal dari luar desa Munsalo Kopah & Pl.Baru Kopah.

Dalam kesempatan ini, Babinsa menyampaikan agar berhati-hati dalam bekerja dengan mengutamakan faktor keselamatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini sehingga terhindar dari penularannya.

Ditempat terpisah, Danramil Lettu Arm Herdianto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan monitoring, silaturrahmi dan komunikasi sosial.

“Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah.