oleh

Babinsa Kalurahan Terong Koramil 11/Dlingo Lakukan Pengamanan dan Pendampingan Pembagian BLT

-TNI Polri-79 Dilihat

Bantul – Guna menjamin tepat sasaran dan berjalan lancar, Babinsa Kalurahan Terong Koramil 11/Dlingo Kodim 0729/Bantul, Serda Wibowo lakukan pengamanan dan pendampingan aparat Kalurahan menyerahkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang terdampak Covid-19, bertempat di Pendopo Kalurahan Terong, Kapanewo Dlingo.  (06/06)

Bati Komsos Koramil 11/Dlingo, Peltu Tumardi menyampaikan seluruh Babinsa akan terus melaksanakan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan BLT Dana Desa, kami akan selalu mendukung dan ikut mensukseskan jalannya program pemerintah tepat sasaran. “Semua itu sudah menjadi tugas kami, agar bantuan yang diserahkan sesuai dengan kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah”. Ungkapnya.

Kami selaku Babinsa sangat mengharapkan kepada seluruh penerima manfaat BLT Dana Desa di seluruh Kapanewon Dlingo untuk menggunakan bantuan yang telah diterima dengan sebaik mungkin yaitu terutama untuk membeli kebutuhan pokok. Terlebih selama terjadinya pandemi Covid-19 ini, sangat besar pengaruhnya terhadap perekonomian warga. “Manfaatkanlah dengan baik, bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah tersebut”. Pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Kalurahan Terong Bapak Sugiono, S.E mengungkapkan “Bantuan BLT diserahkan kepada 70 Keluarga penerima manfaat (KPM) yaitu selama 12 (Dua belas) bulan. Penerima manfaat bantuan tersebut sebesar Rp.300.000/bulan,” Terangnya

Kami Selaku Lurah Kalurahan Terong juga memberikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Kalurahan Terong Koramil 11 /Dlingo Serda Wibowo dan Serda Albani yang telah mendampingi dan mengawal proses penyerahan BLT Dana Desa. “ Terimakasih Pak Babinsa yang sudah membantu melaksanakan pendampingan, mulai dari pencairan dana BLT sampai dapat tersalurkan kepada seluruh penerima manfaat”. Tutupnya.