oleh

Babinsa Kayuringin Jaya dan Pasukan BKO Lakukan Himbauan Kepada pengunjung Mall BCP Bekasi Sebagai Penerapan Standart New Normal Pada Saat Wabah Covid-19

-TNI Polri-737 views

Kodam Jaya – Bekasi. Sesuai dengan yang di amanatkan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyono pada saat kunjungan RI-1 ke Malla Sumarecon Bekasi, bahwa aparat dari TNI maupun dari Kepolisian akan dilibatkan untuk pelaksanaan penerapan Standart New Normal pada saat wabah Covid-19.

Adapun yang di amanat menyangkut beberapa hal, yaitu dengan mewajibkannya para pengunjung Mall untuk memakai masker, pengunjung wajib mencuci tangan memakai sabun dengan dibilas air mengalir, memakai sarung tangan, selalu menjaga jarak sosial discanting dan pyshical discantingnya, selalu membawa hand sanitizer sendiri dan yang terakhir pembatasan pengunjung hanya 50% dari kapasitas yang diperbolehkan.

Kegiatan perbantuan pelaksanaan penerapan standart new normal covid-19 ini dilakukan oleh Babinsa Kayuringin Jaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Serka Sutrisno beserta satu orang personil BKO dari Yon Armed 7 105-GS, di Mall BCP Kayuringin Jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (27/05/2020).

Serka Sutrisno menyampaikan himbauan Standar New Normal covid-19 kepada para pengunjung Mall agar selalu menggunakan maskernya, menghimbau pengemudi ojek online disekitar Mall BCP agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak dan menghimbau warga yang melintas di sekitar Mall BCP untuk selalu melaksanakan protokol covid-19. Penyampaian ini dilakukan secara persuasif dan humanis agar para pengunjung dapat lebih cepat menerima apa yang disampaikan tersebut.

Kegiatan himbauan ini di mulai sejak Mall dibuka pada pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 21.00 Wib saat menjelang tutup, dan untuk pelaksanaannya dilakukan secara bergantian dalm waktu istirahatnya.

Kegiatan himbauan penerapan Standart New Normal Covid-19 ini akan dilaksanakan dengan waktu yang tidak ditentukan, sampai masyarakat benar benar dapat secara mandiri dengan penuh rasa kesadaran dalam melaksanakan protokol covid-19 nya.

“Kami akan terus menghimbau warga masyarakat untuk melaksanakan protokol covud -19, agar wabah virus corona ini dapat segera bisa hilang,” ucap Serka Sutrisno. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

News Feed