oleh

Babinsa Koramil 08/KM Himbau Prokes Covid 19 Di Pasar Tradisional Lubuk Jambi

-TNI Polri-50 Dilihat

Babinsa Koramil 08/KM Serda Yulindo memantau pelaksanaan Kegiatan himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi guna pencegahan penyebaran virus covid 19.Senin ( 29/08/2022).

Kepada warga, pedagang dan pengunjung pasar,Pada Kesempatan itu Babinsa Serda Yulindo tetap menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan waspada penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan pemantauan, terdapat rata rata warga pengunjung dan pedagang sudah taat terhadap himbauan pemerintah, namun kepada yang belum taat aturan terus diberikan himbauan dan ajakan agar selalu gunakan masker, Ucap Serda Yulindo.

Ketegasan dan konsistensi yang harus dilakukan ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Sehingga dengan langkah ini dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi Khususnya Kecamatan Kuatan Mudik.Ujar Babinsa Serda Yulindo.