oleh

Babinsa Koramil 08/KM Himbau Prokes Terhadap Warga Di Bengkel Motor

-TNI Polri-122 Dilihat

Babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Praka Hendi Melaksanakan himbauan prokes di Bengkel Motor Desa Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik kabupaten Kuantan Singingi.
Kamis ( 19/05/2022 ).

Babinsa Praka Hendi Selalu menghimbau pemilik bengkel dan konsumen agar selalu menjaga jarak dan menggunakan masker guna memutuskan penyebaran virus covid-19.

Kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial/mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai badan pengumpul untuk bisa memberikan informasi yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa diwilayah binaan.

Menurut Praka Hendi dengan adanya komsos yang dilakukan seperti ini mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat pembina teritorial dengan warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan “Usaha yang dilakukan oleh Pak Doni Pemilik Bengkel diwilayah ini patut kita acungi jempol karena semangatnya, usaha bapak ponidi ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya yang berniat membuka usaha/ memulai usaha guna mendapatkan hasil yang menguntungkan dan lebih-lebih bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran di masa pandemi Covid-19.