oleh

Babinsa Koramil 08/KM Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes

-TNI Polri-48 Dilihat

Babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Serda Yulindo melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat menyampaikan dengan cara himbauan dan arahan terkait pencegahan Covid-19 di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi.Selasa ( 28/06/2022 ).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serda Yulindo memberikan himbauan agar para warga selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna terhindar dari penyebaran Covid-19.“Caranya menerapkan 5 M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas kegiatan diluar rumah” ujarnya.

Selain memberikan himbauan Prokes, dalam kesempatan itu, Babinsa juga mengimbau agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan sekitar masing-masing.“kita juga harus sama-sama saling membantu untuk menjaga kebersihan lingkungan dimanapun kita berada, di rumah kita ataupun dimana kita beraktifitas” imbuhnya.

Babinsa juga menyampaikan, dalam situasi masa pandemi dan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat, hendaknya seluruh warga masyarakat senantiasa mengikuti dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah.