oleh

BABINSA KORAMIL 08/KM TERAPKAN PROKES KEPADA MASYARAKAT

-TNI Polri-141 Dilihat

Dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah melalui para aparat di wilayah.
Seperti yang dilakukan personel Babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Serda Hendro Siswoyo melalui kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan memberikan arahan dan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 di Desa sungai besar Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuantan Singingi.
Jumat (13/05/2022).

Kepada warga yang ditemui, Babinsa Serda Hendro menyampaikan, bahwa dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, pihaknya mengajak warga untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19.
“Demi kesehatan dan keselamatan bersama, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, kita harus memakai masker dalam aktivitas sehari-hari,terus rajin mencuci tangan dengan sabun dan kita juga harus selalu menjaga jarak saat kumpul-kumpul” jelasnya.

Ia juga memberikan himbauan agar para warga melakukan vaksinasi sebagai langkah pencegahan terjadinya penularan pandemi Covid-19.“satu lagi agar kita bisa keluar dari pandemi Covid-19 ini adalah kita harus melakukan vaksin Covid-19 agar sistem kekebalan tubuh kita semakin kuat dalam menangkal virus Covid-19” imbuhnya.
Babinsa juga berpesan kepada warga yang sudah melakukan vaksin agar tetap menerapkan prokes dan bagi yang belum melakukan vaksin agar sesegera mungkin melakukan vaksin di tempat-tempat pelayanan Vaksinasi Covid-19.