oleh

Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Beri Semangat Baru Dalam Menjalani New Normal

Tanjung Balai | Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Fauzi Nasution turut serta melaksanakan komsos membantu den memberi semangat kepada warga binaan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Cendrawasi, Kelurahan Beting Kualan Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sabtu (01/08/2020).

Pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru setelah pandemi covid 19 yang kini sudah diberlakukan dibeberapa daerah di Indonesia maka perlu kiranya ada upaya pendislipinan bagi warga masyarakat dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru tersebut. maka dari itu Koramil 08/PB melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasan baru sesuai dengan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan mematuhi semua protokol kesehatan.

Dalam upaya pendisiplinan warga masyarakat agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dalam manjalankan protokol kesehatan maka perlu kiranya ada perhatian khusus dari seluruh element pemerintahan agar adaptasi kebiasaan baru tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga warga masyarakat tidak ada lagi yang terpapar oleh covid19.

Babinsa Serda Fauzi Nasution telah melakukan berbagai upaya dalam pendisiplinan warga masyarakat dimasa adaptasi kebiasaan baru dan salah satu contohnya kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa yang mana setiap hari melaksanakan giat sosialisasi kepada warga masyarakat binaanya secara door to door.

Babinsa Serda Fauzi Nst mengatakan, “terkait upaya pendisiplinan, masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa, tetapi wajib mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. ini dilakukan guna menjaga agar seluruh warga masyarakat tidak ada lagi yang terpapar covid 19” pungkas Serda Fauzi Nasution.

News Feed