oleh

Babinsa Koramil 17/Srandakan Serda Aminudin Melakukan Pendampingan PSN

-TNI Polri-45 Dilihat

Bantul – Babinsa Koramil 17/Srandakan Serda Aminudin ajak warga berperilaku hidup bersih, hal itu disampaikannya saat melakukan pendampingan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) bersama Kader PKK Jumantik di Dukuh di Wilayah Binaan Srandakan. Senin (13/06).


Lebih jauh
Serda Aminudin mengatakan, “Guna pencegahan terhadap kemungkinan ancaman penyakit demam berdarah di lingkungan kita, maka hari ini kita bersama-sama ibu Lurah, ibu-ibu Kader melaksanakan PSN di seluruh penjuru desa. Harapan akan terus kita lakukan gerakan PSN ini guna antisipasi mewabahnya ancaman penyakit demam berdarah.


Dimusim penghujan banyak terjangkit penyakit Demam Berdarah, guna mengantisipasi hal tersebut , kita bersama-sama dengan semua elemen masyarakat secara serentak melaksanakan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk, seperti yang dilaksanakan pada hari ini.


Dengan melakukan 3 M plus diantaranya Menguras, Menutup dan Mengubur serta Mendaur ulang barang-barang bekas agar tidak menjadi tempat berkembang biaknya (Breading Place) jentik nyamuk Aedes Aegpty.” terangnya.