oleh

Babinsa Pendamping Pertanian Hadiri Doa Padang

-TNI Polri-53 Dilihat

Teluk Kuantan – Babinsa Pendamping Giat Upsus Serda Desma Dedi menghadiri acara Doa Padang (Doa Turun Kesawah) di Desa munsalo Kopah kec Kuantantan Tengah Kab Kuansing Jumat 03/06/22

Acara Doa Padang ( Doa Turun ke Sawah) ini merupakan tradisi masyarakat di Desa Munsalo Kopah Kec Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.

Tradisi Doa Padang ( Turun ke Sawah) merupakan salah satu tradisi daerah yang masih dipercaya dan selalu diperingati setiap masyarakat kabupaten Kuantan Singingi khususnya Desa munsalo kopah ini hendak turun Kesawah, Tradisi ini dipercaya masyarakat agar hasil panen melimpah dan tanaman Padi bebas dari hama.

Serda Desma Dedi selaku Babinsa Pendamping menyampaikan kepada masyarakat, semoga hasil panen dari musim tanam padi ini lebih melimpah dan bebas dari Hama dan semoga sistem pertanian di Desa Munsalo ini semakin meningkat dan maju dengan dukungan dari pemerintah pusat, pemerintah setempat dan aparat setempat.

Hadir pada Giat tersebut, Kades Desa Munsalo, PPL Pertanian, Babinsa Pendamping Serda Desma Dedi ,serta Ketua dan Anggota kelompok Tani Desa Munsalo.