oleh

Babinsa Tidak henti hentinya melakukan Sosialisasi penertiban dan pendisiplinan

-TNI Polri-123 Dilihat

Teluk kuantan, Tidak henti hentinya melakukan Sosialisasi penertiban dan pendisiplinan dan himbauan tentang Protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19.

Seperti saat ini yang di laksanakan oleh Babinsa Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu, Serma Midel Heffi & Anggota yang terus menerus melakukan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan di jalan Raya taluk Kuantan Selasa (20/04)/22).

“Ini upaya kami yang terus menerus melaksanaka pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah agar masyarakat selalu ikut peraturan pemerintah setempat dan jangan mengabaikan aturan yang sudah di tetapkan untuk memutus mata rantai virus covid-19 yang belum berakhir.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan hal itu akan bemanfaat untuk pencegahan penularan dan penyebaran virus covid’19 berguna juga untuk keselamatan diri kita sendiri, keluarga dan orang banyak,”ungkap Serma midel.

Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berjualan di jalan raya agar selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak untuk pencegahan penyebaran Virus covid 19 di wilayah Kabupaten Kuansing.