oleh

Bani Ikhrom, Jadikan Lebaran Momentum Silahturahmi Halal Bihalal

Bisnismetro.id, JAKARTA – Ikatan Keluarga Besar KH Muchtarom/IKHROM menggelar kegiatan pertemuan tahunan ke-6, setelah tahun lalu Halal bihalal diadakan secara virtual karena pandemi covid-19.

Tahun ini pertemuan yang mengusung tema “Indahnya silaturahmi, satukan tangan, satukan hati, ciptakan senyuman dan kebahagiaan” menjadi sangat istimewa karena rasa kangen keluarga ingin bertemu bisa terobati.

Bertempat dikediaman Keluarga H. Asyiqin, S.IP, MM di Perum Puri nirwana Blok O-2 Karangrejo Wonosalam, Demak, Kamis (5/5).

“Acara berlangsung meriah yang dihadiri oleh 115 orang anggota dari beberapa kota di Indonesia seperti Kudus, Semarang, Salatiga, Jakarta, Bogor, bahkan dari Kalimantan,” ungkap Sholichul Hadi, M.Pd, Ketua Ikhrom.

Sementara itu, sambutan Pembina Ikhrom Pusat, H. Nurussholichin, A.Ptnh, MM, C.Med menyampaikan, silaturahmi seperti ini untuk tetap dijaga dan dilestarikan mengingat dengan adanya silaturahmi segala masalah dapat teratasi sekaligus mempererat tali persaudaraan antar keluarga.

“Untuk mewujudkan tali silaturahmi antar keluarga BANI IKHROM, Halal Bihalal akan terus dilakukan,” ucap Ka. BPN / ATR Garut, Jabar melalui pesan whatshap, Kamis (5/5).

Pertemuan menjadi lebih bermakna dengan siraman rohani yang disampaikan K. Zaenal Abidin, S.Pd, MSi, tentang hikmah besar silaturahmi.

Kegiatan yang dipandu MC Faihumas didampingi Faila semakin meriah adanya pemutaran video klip keluarga, pembagian dorprize dan launching IG IKHROM.

Acara berjalan sukses dan aman, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (Red).***