oleh

Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional, Kosek IKN Gelar Bazar

-TNI Polri-69 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Memperingati hari jadi TNI Angkatan Udara, Kosek IKN bersama Koopsudnas berbagi kebahagiaan dengan menggelar bazar bertempat di lapangan olahraga Koopsudnas, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Bazar yang terselenggara atas kerjasama dengan beberapa UMKM, PIA Ardhya Garini serta Primkop Koopsudnas dan Kosek IKN ini, menjajakan aneka masakan, jajanan, pakaian, berbagai produk herbal dan Sembako dengan harga terjangkau.

Pada kesempatan itu, Pangkoopsudnas Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P.S.I.P., didampingi Kas Koopsudnas Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga , M.M., dan Komandan Kosek IKN Marsma TNI Setiawan serta para pejabat dilingkungan Koopsudnas dan Kosek IKN, hadir melihat langsung stand bazar dan membeli beberapa produk UMKM yang dijajakan.

Kepada Ketua Koordinator bazar Kosek IKN, Dankosek IKN menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi para mitra sehingga bazar dapat digelar sebagai upaya membantu pemulihan ekonomi Nasional, dampak pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Tak hanya makanan dan pakaian yang menarik perhatian, dalam bazar ini juga melayani vaksin booster bagi keluarga TNI dan masyarakat umum, sebagai upaya menyukseskan program pemerintah membentuk Herd Imunity atau kekebalan komunitas. (***)

News Feed