oleh

Batuud dan Babinsa Koramil 15/Sanden Hadiri Focus Group Discussion dan Pelatihan Penguatan Kapasitas FPRB Kapanewon Sanden

-TNI Polri-666 Dilihat

Batuud Koramil 15/Sanden Peltu Agung Triono mewakili Danramil bersama jajaran Babinsa Koramil 15/Sanden mengikuti Focus Group Discussion (FGD) dan pelatihan Penguatan Kapasitas FPRB Kapanewon Sanden yang diselenggarakan oleh BPBD Kabupaten Bantul bertempat di ruang rapat lantai 2 Kapanewon Sanden, pada Rabu (24/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Pelaksanan BPBD Kab. Bantul Agus Yuli Herwanto ST.MT, Ketua FPRB Kab. Bantul Waljito SH, Panewu Sanden yang di wakili Panewu Anom Drs. Istiadi MM, Kapolsek Sanden Akp Haryanto SH, Danramil 15/Sanden diwakili Batuud Peltu Agung Triono, Ka Puskesmas, Babinsa empat Kalurahan, Bhabinkamtibmas empat Kalurahan, Jogoboyo, perwakilan FPRB se Kapanewon, Rapi, Tagana, PKK, PMI, MDMC, Pramuka, dan Karangtaruna Sanden.

Batuud Peltu Agung Triono mewakili Danramil 15/Sanden mengapresiasi kepada penyelenggara dan peserta yang hadir baik jajaran Babinsa Bhabinkamtibmas dan seluruh peserta yang telah datang mengikuti pelatihan Kapasasitas FPRB, semoga dengan pelatihan ini dapat menambah ilmu dan wawasan, mengambil pelajaran dan bisa menjadi acuan dalam melaksanakan tugas di lapangan nanti.

Dalam pelaksanaannya tim dari BPBD Kabupaten Bantul dan FPRB Kabupaten Bantul memberikan materi tentang Strategi Pengolahan sumber Daya Alam dalam penanggulangan Bencana.