oleh

Bersama Warga Babinsa Laksanakan Goro

-TNI Polri-53 Dilihat

Teluk kuantan,  Babinsa Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu Serka Ardianus bersama masyarakat Desa Pl Aro Kec Kuantan Tengah Kab Kuansing ,melaksanakan kegiatan gotong royong.

Dimana, kegiatan gotong royong tersebut di fokuskan pada pembersihan parit yang ada di Desa Pl Aro Pekan itu dilaksanakan pada Selasa (17/05/22).

Danramil 02/KT Lettu Arm Herdianto mengatakan bahwa giat Goro itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan.

Dimana dengan dilakukannya pembersihan oleh masyarakat dan Babinsa sangat membantu memperindah kondisi kampung tersebut.

” Dengan demikian, parit yang sebelumnya dipenuhi rumput itu sekarang menjadi bersih dan air juga akan mengalir didalam parit tidak kejalan, ” ujar Danramil.

Danramil juga menyebutkan, bahwa kegiatan gotong royong itu juga merupakan salah satu upaya mengembalikan kebersamaan antar warga masyarakat terutama demi perkembangan daerah itu sendiri.

” Intinya selain meringankan beban warga, dengan bergotong royong dapat memupuk dan meningkatkan rasa tanggungjawab bersama utamanya untuk fasilitas umum seperti memperbaiki jembatan dan lain sebagainya,” pungkasnya.