oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 08/Siantar Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Pasar Perluasan

Simalungun | Personil Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Babinsa Sertu Rustam dan Dinas Trantip Pasar Parluasan dan relawan melaksanakan Penegakkan disiplin New Normal dalam rangka pencegahan Virus Corona (COVID -19) dan menghimbau agar masyarakat yang beraktivitas kesehariannya dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan di Pasar Parluasan Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Sabtu (01/08/2020).

Dia bersama rekannya dari kepolisian, Satpol PP dan petugas pengelola Pasar Perluasan, mensosialisasikan penegakan disiplin dan kepatuhan protokol kesehatan di Pasar Perluasan.Sosialisasi ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran dari Virus Corona (Covid-19) di Pasar Parluasan Kelurahan . Suka Dame Kecamatan . Siantar Utara Kota Pematang Siantar

Seperti biasa, pihak Babinsa tak hentinya mengingatkan para pengunjung Pasar Perluasan untuk selalu wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas, menjaga jarak dan cek suhu tubuh setelah, sebelum atau sesudah beraktifitas.

Sertu Rustam mengaku senang dalam pelaksanaan protokol kesehatan, baik warga pengunjung dan pedagang di pasar sangat merespon dengan baik dan menyadari serta pentingnya mematuhi aturan yang diberlakukan oleh petugas protokol kesehatan.

Puji Tuhan, warga menyambut positif himbauan yang kita lakukan. Sehingga sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Cocid-19 yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Sertu Rustam.

News Feed