oleh

D-Power kenalkan Air-2 Airpod Bluetooth dengan Teknologi Nirkabel Sejati

-Oto Tekno-1.062 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Dengan mengusung Bluetooth 5.0 dan disertai powercase untuk pengisian daya cepat disaat aktivitas luar ruangan Air-2 menjadi produk Earbuds dari D-Power dengan harga bersahabat.

Jakarta, Setelah mengusung produk aksesoris pengisi daya bergerak atau power bank di Indonesia. D-Power kembali memperkenalkan varian produk aksesorisnya yaitu Earphone Bluetooth yang disertai Powercase untuk pengisian daya disaat digunakan di luar ruangan. Produk Earbuds dengan Powercase memang bukan yang pertama diperkenalkan oleh produsen aksesoris, namun beberapa fitur dan daya yang dimilikinya menjadikan produk ini membawa diferensiasi bagi produknya serta membuat produsen asal Thailand ini percaya diri untuk bersaing di pasar Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan produk Earbuds yang lainnya, produk Earbuds ini juga memiliki ukuran yang kecil agar dengan mudah dapat dibenamkan ke daun telinga. Namun yang sedikit membedakan dengan produk yang lainnya, Earbuds ini dilengkapi rubber coat yang berfungsi sebagai pelindung. Bahannya yang terbuat dari karet memang terbukti mampu menjadi pelindung bagi Earbuds dari goresan bahkan debu. Selain itu earbuds dengan teknologi nirkabel sejati ini mempunyai daya yang cukup untuk digunakan dalam jangka waktu yang relatif panjang. Selain daya yang di tanamkan pada dua buah Earbuds ini mempunyai daya yang cukup yaitu 50 mAh untuk kapasitas baterainya, teknologi Bluetooth 5.0 juga menunjang penggunaan daya yang irit. Dengan 50 mAh pada tiap perangkatnya Air-2 juga mampu bertahan dalam kondisi siaga hingga dua hari atau 100 jam masa standby.

Agar pengguna dapat melakukan pengisian ketika perangkat Earbuds dalam kondisi baterai lemah, D-Power menyediakan Powercase yang mampu mengisi secara cepat pada perangkat ini. Untuk Powercase memiliki daya 320 mAh. Dilihat dari daya yang dimiliki Powercase ini mampu melakukan pengisian secara maksimal untuk kedua Earbuds sebanyak 3 kali pengisian.

Sedangkan waktu yang di butuhkan untuk mengisi Powercase sendiri dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam hingga lampu indikasi pengisian menunjukkan indikator penuh.

Tidak hanya kualitas suara stereo sejati yang di tonjolkan pada Air-2 Bluetooth ini akan tetapi juga sensitivitas dari microphone yang dimilikinya. Pada test lab produk untuk Air-2 tercatat microphone penangkap suara yang dimilikinya mampu menangkap getaran suara hingga -42+3dB. Dengan sensitivitasnya, earbuds ini mampu meredam noise yang akan ditangkap oleh microphone dengan sinyal rasio penangkapan terhadap kebisingan hingga ˃75dB.

Dimas Bangkit Nugroho, Marketing Communication D-Power Indonesia memaparkan beberapa hal yang menjadikan produk ini sedikit berbeda. Menurut Dimas perbedaan yang signifikan memang tidak seberapa terlihat bila dilihat dari kemasan dan bentuk fisik secara umum, namun dapat dipastikan bahwa earbuds ini mempunyai beberapa keunggulan. Salah satunya adalah kecepatan dalam pengisian dan suara yang dihasilkan oleh True Wireless Stereo Bluetooth yang dihasilkannya.

“memang sih kalau dilihat dari kemasan dan juga bentuk fisik perangkat Air-2 tidak begitu banyak berbeda dengan produk lainnya. Namun ada beberapa perbedaan yang kami tonjolkan yaitu dari sisi daya dan juga yang paling utama adalah kualitas suara dari teknologi nirkabel sejati antara dua perangkat earbuds nirkabel ini.” Terang Dimas.

Yang paling menarik dari perangkat ini adalah dari sisi harga yang bisa dikatakan ramah dikantong konsumen Indonesia. Seperti kita ketahui Earbuds Bluetooth dengan teknologi 5.0 masih mempunyai harga yang tidak bisa dikatakan terjangkau. Namun D-Power mencoba memberikan varian produk dengan harga terjangkau dan kualitas yang bisa mumpuni. Untuk membuktikan produknya adalah produk terpercaya D-Power menyematkan garansi resmi di setiap produknya.

Garansi yang diberlakukan selama 18 bulan untuk perangkat ini cukup membuat konsumen lega. D-Power membandrol perangkat ini dengan harga resmi 700 ribuan. Namun bagi konsumen yang ingin mendapatkan potongan harga fantastis hingga 69 persen. Konsumen dapat membelinya secara online https://www.tokopedia.com/dpowerid/dpower-air-2-tws-airpod-bluetooth-earphone-true-wireless-stereo-hitam konsumen hanya perlu mengeluarkan 220 ribu rupiah. Namun harga spesial tersebut hanya berlaku hingga akhir bulan Oktober 2019. (Red)

News Feed