oleh

“Daboba” Minuman Kekinian Tawarkan Bahan Kualitas Premium yang 90 % masih import.

-Gaya Hidup-2.682 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Daboba, Minuman Kekinian Siap Bersaing. Tepat diperayaan Natal, brand minuman yang sedang trend hampir diseluruh dunia begitu juga di Indonesia yang memiliki pangsa pasar cukup menjanjikan bagi pelaku bisnis kuliner.   Ini terlihat dari keberanian masyarakat melakukan transaksi.

Termasuk membaca peluang bisnis. Cuaca tropis Indonesia juga membuka peluang besar bagi bisnis minuman. Christina Natalia Master dealer DABOBA Indonesia sekaligus salah satu pemilik usaha berbasis minuman ini, menjelaskan: keberanian menekuni bisnis minuman karena melihat animo masyarakat terhadap jenis minuman berbahan boba masih besar.

Bertepatan dengan perayaan Natal 25 Desember 2019 digelar soft launching di Gandaria City Mall , dan nanti setelah tahun baru tanggal 5 Januari 2020 mendatang akan grand launching, masyarakat akan mendapat penawaran menarik. Yaitu promo buy one get one . Setiap pembelian untuk semua variant.

“Store pertama kami ada di  Gandaria City Mall Jakarta Selatan, rencana akan di susul 30 outlet diseluruh Jakarta, dan akan merambah di kota kota besar di Indonesia seperti Makassar, Semarang, Bandung, Surabaya. Buat saya, pemilik bisnis ini sudah berhitung benar dan melihat pengalaman store pertama di ruko. perbedaan lokasi antara ruko dan mall dikarenakan taret konsumen yang berbeda. di ruko lebih mengandalkan pembelian by online, sedangkan di mall menyasar para pengunjung mall atau walking consumen.” Jelas Christina kepada awak media yang hadir di soflaunch Daboba, di Gandaria City, Rabu(25/12/2019).

Apa sih keistimewaan Daboba? Selain berbahan yang 90 % masih import, Daboba juga menggunakan Bobba/Bubblle yang diproduksi sendiri yang di datangkan langsung dari Taiwan.

“Jadi semua bahan-bahan kita semuanya kualitas premium dan semua didatangkan dari Taiwan”, ungkap Christina.

Selain bahan kulitas premium minuman Daboba memiliki varian yang bisa menjadi rekomendasi pecinta minuman boba yaitu Roasted brown sugar pearl fresh milk Mango frappe yogurt Honey.

“Dari testimoni temen temen saya semua bilang dua variant diatas cukup enak dan rekomended banget dan pengunjung harus mencobanya” ungkapnya.

Selain kenyamanan tempat yang cukup cozy , pembuatan minuman di tiap store bisa dilihat langsung para pengunjung  karena memang pembuatannya di depan, sehingga jelas terlihat. Sekaligus memperlihat asli kesegarannya. Alasan penggunaan 90% berbahan import, untuk menjaga rasa dan kualitas.

Daboba ini frenchise minuman yang bahannya dari Taiwan dan dibesarkan di negara Malaysia , pertama dan satu-satunya di Indonesia. Daboba mengklaim sebagai minuman pertama yang menggunakan bobba segar dan tanpa bahan pengawet. Asli hanya berbahan tepung tapioka  dan air. Bobba yang saya rasakan dalam campuran minuman Daboba memang agak berbeda. kekenyalannya mudah dikunyah dan tidak ada bagian yang agak keras. Saat ini ada kurang lebih 25 varian bobba, ke depannya akan disiapkan desert seperti chessee cake di outlet-outlet kami.

Christina juga membuka bagi pelaku bisnis kuliner di Indonesia jika ingin bekerjasama dengan pihaknya untuk bergabung frenchise kami.

“Silahkan bergabung, syaratnya hanya punya modal saja semua kami yang sediakan, cukup dengan modal 3,5 miliyar sudah mendapat semua dari alat, bahan, tempat/outlet, atau kalau kurang jelas bisa hubungi atau datang ke outlet pertama kami di Gandaria City lantai 2”, tutupnya.

By: Yuni

News Feed