oleh

Dadang Darmawan, Ketua DPD PKS Kota Tangsel: Kami Siap Komitmen dengan Visi-Misi Munas

-Gaya Hidup-208 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda) secara serentak di Indonesia pada 27 dan 28 Desember 2020.

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Kota Tangerang Selatan juga melaksanakan kegiatan serupa pada Senin (28/12) di kantor sekretariat DPD PKS, Setu, Kota Tangerang Selatan.

Wajah-wajah baru terpilih sebagai pengurus DPD PKS periode 2020-2025. Ketua DPD terpilih, Dadang Darmawan, menjelaskan bahwa dirinya terpilih dari proses pemilihan raya yang dilakukan secara demokratis oleh kader-kader PKS se-Kota Tangerang Selatan. “PKS menjalankan suksesi kepemimpinannya secara demokratis dengan menjaring nama-nama kandidat berdasarkan aspirasi kader dari tingkat bawah,” ujarnya.

Menurut Dadang, kepengurusannya membawa visi dan misi partai yang diamanatkan dari hasil Musyawarah Nasional. “Kami berkomitmen untuk terus menjaga PKS menjadi partai Islam yang rahmatan lil’alamien dengan mengokohkan semangat keumatan dan kebangsaan,” kata mantan ketua DPC PKS Pamulang ini.

Di bawah kepengurusannya, lanjut Dadang, PKS siap bekerja sama dengan seluruh elemen anak bangsa, terlebih dalam mengatasi dampak Covid-19 yang berimbas pada bidang kesehatan, ekonomi, dan sosial kemasyarakatan.

“Kami juga siap membangun sinergitas dengan kepala daerah yang baru dalam melaksanakan pembangunan di Kota Tangerang Selatan. Seluruh stakeholder siap bersatu padu dalam mewujudnya visi dan misi yang diamanatkan dalam Munas yang lalu,” terangnya.

Dalam menyambut agenda-agenda politik ke depan, sambung Dadang, dalam kepemimpinannya akan berusaha seoptimal mungkin untuk meningkatkan kuantitas jumlah kader, sekaligus meningkatkan kualitasnya, baik dari aspek spiritual, intelektual, pemahaman tentang kebangsaan, dan kontribusi dalam amal kebajikan kepada masyarakat.

Susunan DPTD PKS periode 2020-2025:
Ketua MPD : Ust. Abu Yasir Kamino
Sekretaris MPD : Sudarso
Ketua DPD : Dadang Darmawan
Sekretaris DPD : Sunarso
Bendahara : Wahid Wahyudi
BPK DPD : Tarjo
Ketua DED : Muhibuddin
Sekretaris DED : Shanty Indriyanti
(*)

News Feed