oleh

Dalami Pengelolaan Medsos TNI AU, Biro Humas Settama Lemhannas Kunjungi Dispenau

-TNI Polri-453 views

Bisnis Metro, JAKARTA –  Ingin mengetahui bagaimana TNI AU mengelola media sosialnya, rombongan Biro Humas Settama Lemhannas RI mengunjungi langsung Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Karohumas Settama Lemhannas RI Brigjen TNI Sugeng Santoso, S.IP., ini diterima langsung Kadispenau Marsma TNI Fajar Adryanto, M.Si (Han) beserta pejabat Dispenau di ruang rapat Dispenau, Kamis (12/3/2020).

Kadispenau menyampaikan pengelolaan media sosial di TNI AU dimulai pada tahun 2012, yang diawali dengan hadirnya twitter TNI AU, dan hingga saat ini TNI AU sudah memiliki akun lain seperti facebook, instagram kemudian youtube dan website.

“Sebuah kehormatan bagi kami untuk menerima kunjungan ini, dan kami juga berharap melalui kegiatan ini kita dapat saling berbagi informasi dan bertukar pikiran dalam bidang kehumasan dan pengelolaan media sosial”, ujar Kadispenau.

Sementara itu Brigjen TNI Sugeng Santoso, S.I.P., mengatakan selain untuk bersilaturahmi, maksud kedatangan rombongan juga untuk mengetahui dan mempelajari bagaimana Dispenau mengelola media sosial yang dimiliki TNI AU.

“Setelah kunjungan ini, kedepannya kami berharap kita dapat terus bekerja sama dan bersinergi dalam melaksanakan tugas kehumasan, karena kita semua sama-sama berada di komunitas kehumasan,” tutup Karohumas.

Seusai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penjelasan mengenai pengelolaan media sosial TNI AU oleh Kasubdispenum Dispenau Kolonel Sus Muhammad Yuris, S.H.Int., M.M.S., dan ditutup dengan diskusi dan tanya jawab.

Sumber: Dispenau

News Feed