oleh

Dandim 0502/JU Jadi Narasumber Dalam Seminar TNI AD ke-6 di Seskoad

-Berita Utama-45 Dilihat

Jakarta Utara – Seminar Nasional ke-6 TNI AD Tahun 2022 yang mengangkat tema “Reaktualisasi Doktrin Operasi Militer Matra Darat Dalam Menghadapi Ancaman Perang Masa Kini dan Masa Depan” secara resmi telah ditutup oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. pada Selasa (28/6/2022) di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad, Bandung.

Sepanjang pelaksanaan seminar yang digelar selama dua hari, pada 27-28 Juni 2022 ini, 1.095 peserta seminar telah mendengarkan pemaparan dari delapan orang pemateri/narasumber yang mengangkat berbagai topik .

Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, sebagai salah satu narasumber dengan tema Relevansi doktrin operasi militer matra darat dalam menghadapi ancaman perang masa kini dan masa depan.

Berbagai perspektif yang disajikan para narasumber menjadi masukan berharga bagi TNI AD untuk memperkaya rumusan perubahan doktrin operasi militer matra darat, peningkatan strategi kemampuan intelijen, pembinaan teritorial, hingga konsepsi taktik bertempur prajurit Kartika Eka Paksi di masa kini dan mendatang.

Sumber Pendim 0502/JU