oleh

Dandim 0729 Bantul Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022

-TNI Polri-46 Dilihat

Bantul – Seluruh personel militer dan pns Kodim 0729 Bantul mengikuti acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 di Aula Kenaikan pangkat itu disampaikan melalui acara Korps Raport yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0729 Bantul. (Senin/1/10).

Acara Korps Raport tersebut dipimpin oleh Dandim 0729 Bantul, Letkol Inf Arif Hermad  S.I.P dalam amanatnya disampaikan “Kenaikan pangkat 14 Bintara dan 3 Tamtama pada hakekatnya merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras, usaha, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara ini,” Ujarnya.

“Atas nama Dandim 0729 Bantul beserta keluarga besar Kodim 0729 Bantul mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” Tuturnya.

Dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif, komprehensif, transparan atas prestasi dan dedikasi para anggota Kodim 0729 Bantul. Anugerah kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi pendorong tumbuhnya etos kerja, karena semakin tinggi pangkat, maka akan semakin berat beban tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya. “Dengan naiknya pangkat, agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan manajerialnya secara baik, kepemimpinan yang profesional serta proporsional dalam mengemban setiap tugas tanggungjawab jabatan”. Tutupnya.