oleh

Dandim 0729 Bantul Terima Audiensi Pemuda Pancasila Kab. Bantul

-TNI Polri-153 Dilihat

Bantul – Komandan Kodim 0729 Bantul Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P didampingi Perwira Staf menerima audiensi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul bertempat di Makodim 0729 Bantul. (Senin/03/10).

Pada kesempatan tersebut,  Dandim 0729 Bantul mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus dan ketua Pemuda Pancasila  wilayah Kodim 0729 Bantul. “Dengan pertemuan ini Saya mengharapkan komunikasi dan silaturahmi pengurus serta anggota Pemuda Pancasila dengan Apkowil Kodim 0729 Bantul dapat terjalin dengan baik”. jelasnya.

Dandim menambahkan kepada ketua MPC Pemuda Pancasila untuk turut serta bersama – sama membantu program pemerintah untuk turut serta bersama-sama membantu dan mensukseskan program-program pemerintah dan juga menjaga kekondusifan warga masyarakat diwilayah Kabupaten Bantul. “Mari kita bersama-sama bersatu padu membangun generasi bangsa yang berjiwa Pancasila dan mampu mewujudkan nilai Pancasila dalam setiap sendi kehidupan”. Pesan Dandim.

Pada kesempatan yang sama Bapak Adi Susanto SH (Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Bantul) mengucapkan terima kasih atas atensi dan Audiensi waktu yang diberikan oleh Dandim 729 Bantul beserta jajarannya. Adi Susanto SH beserta pengurus sangat mengapresiasi arahan Dandim 0729 Bantul. ”Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul sebagai salah satu ormas kepemudaan yang ada di Kabupaten Bantul akan selalu siap berkolaborasi dengan Kodim 0729 Bantul dalam melaksanakan berbagai kegiatan dimasyarakat “. Tutupnya.

Kegiatan audiensi ini dihadiri oleh Kapten Inf M. Berhen S (Pasi Ter Kodim 0729/Bantul), Lettu Kav Abjan Sadik (Pasandi Kodim 0729/Bantul) Ibu Ika Irjayanti SE, Ak (Bendahara MPC), Bapak R Anwar Ari SH, (Ketua BPPH, Badan Pembelaan Hukum), Ibu Ari Fitriatun (Kabid Peranan Wanita dan Kegiatan Perempuan), Bapak Ari Triyanto (Lembaga Koti Mahatidana), Bapak Nurcholis (Lembaga Koti Mahatidana), Bapak Awan (Lembaga Koti Mahatidana).