oleh

Dandim Bantul Menerima Audensi Senkom Mitra Polri

-TNI Polri-50 Dilihat

Bantul-Bertempat di Ruang Tamu Makodim, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermad, S. I. P. didampingi Pasiter Kodim Kapten Inf MB. Berhen Suncoko menerima audensi dengan organisasi sosial kemasyarakatan Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri. Rabu (13/7).

Senkom Mitra Polri adalah organisasi sosial berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau di mana saja berada serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing sebagai wujud Bela Negara dengan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam wadah NKRI.

Pada kegiatan Audensi tersebut Senkom Mitra Polri Cabang Bantul memaparkan dan menjelaskan kegiatan serta pengurus baru.

Dandim Bantul Letkol Inf Arif Hermad menyambut baik adanya audensi dari Senkom serta menyampaikan perkenalan sebagai pejabat Dandim baru yang melaksanakan Sertijab pada Bulan Juni yang lalu.

Lebih lanjut Kodim siap bersinergi dengan berbagai pihak termasuk Senkom Mitra Polri dalam berbagai kegiatan teritorial di wilayah. Kegiatan audensi diakhiri dengan penyerahan kenang kenangan dari Senkom Mitra Polri dan Foto Bersama.