oleh

Dandim Bantul Pimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Kolonel Purn Dadung Scohowardi

-TNI Polri-45 Dilihat

Bantul-Kodim 0729/Bantul melaksanakan upacara pemakaman secara militer yang dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir terhadap Kolonel Purn Dadung Scohowardi anggota Pepabri Ancap Banguntapan dengan Irup Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermad,S.I.P. Upacara pemakaman militer dilaksanakan di TPU Krapyak Sewon Bantul pada Rabu (14/09/22).

Dalam Amanatnya Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermad,S.I.P. menyampaikan, bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Kolonel Purn Dadung Scohowardi. Pada kesempatan ini saya selaku inspektur upacara dan atas nama pimpinan TNI serta negara menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya.

“Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga segala kesalahan dan kekhilafan serta dosa almarhum selama hidup didunia dapat di ampuni dan amal bhaktinya di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa”. Tuturnya

Kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan saya berharap, hendaknya dapat menerima kepergian almarhum ini dengan tabah, tawakal dan ikhlas. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah.