oleh

Dankodiklatau:  “ Ilmu Yang Di peroleh Agar Diasah Dan Dikembangkan “

-TNI Polri-2.196 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan dasar komando dan staf yang diperoleh, agar diasah dan dikembangkan secara terus menerus dan senantiasa berupaya meningkatkan pengetahuan dengan belajar mandiri maupun kelompok,  Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M, saat menutup pendidikan Sekkau Angkatan ke-106, di Gedung Pramanasala, Sekkau,Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (20/12).

Ditekankan pula oleh Dankodiklatau, untuk selalu memiliki motivasi dan kinerja yang tinggi sehingga dapat berprestasi. “ Tanamkan pada jiwa kalian, bahwa kebanggan bukan karena kedekatan dengan pimpinan, namun dibangun dan dinilai karena profesionalitas, dedikasi dan prestasi,” ungkapnya.

Lebih Lanjut dikatakan kepada para isteri mantan Pasis Sekkau A-106,  untuk lebih berperan aktif dengan memotivasi suami dalam pengabdiannya kepada bangsa dan Negara. “ Sebagai isteri seorang prajurit hendaknya selalu peduli terhadap kegiatan organisasi sosial kewanitaan di satuan suamin bertugas, tanpa mengesampingkan fungsi sebagai ibu rumah tangga serta kembangkan diri untuk mendampingi suami dalam meniti karier,” tambahnya.

Dankodiklatau juga memberikan penghargaan kepada Kapten Pnb Andy Paulus Sihotang sebagai siswa terbaik dan kepada Kapten Tek Y.H Yogaswara, PH.D sebagai Karya Tulis Militer terbaik, melalui karyanya berjudul “Optimalisasi Kinerja Dislitbangau Dalam Rangka Mendukung Tugas TNI AU Pada Lima Tahun Mendatang”.

Ucapan “selamat” dan apresiasi juga disampaikan Komandan Kodiklatau atas kerja keras Lembaga pendidikan Sekkau dalam melaksanakan proses pembelajaran sehingga program pendidikan Sekkau Angkatan ke-106 Tahun Anggaran 2019 dapat terlaksana dengan lancar dan baik.

Upacara penutupan pendidikan pasis Sekkau angkatan ke-106 yang ditandai dengan penyematan tanda alumni secara simbolis itu, juga dilaksanakan penyerahan ijasah oleh Komandan Kodiklatau kepada pasis Sekkau Angkatan ke-106 sebagai tanda kelulusan, serta sertifikat Penataran Istri (Penatris) bagi para peserta Penatris oleh Ketua Gabungan II Kodiklatau.

Sumber: Pensekkau

News Feed