oleh

Danlanud Atang Sendjaja Ikut Kegiatan Olahraga Bersama TNI-POLRI

Bisnis Metro, BOGOR – Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana, S. AB., M.Tr. (Han) mengikuti kegiatan olahraga bersama TNI-Polri wilayah Bogor yang berlangsung di Kebun Raya Bogor, Jumat (2/8).

Kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat Jalinan silaturahmi, menciptakan soliditas dan solidaritas antara TNI & POLRI di wilayah Bogor.

Danlanud Atang Sendjaja mengawali sambutannya dengan perkenalannya selaku Komandan Lanud Atang Sendjaja yang baru, dan selanjutnya menyampaikan bahwa momentum olahraga bersama ini tidak hanya sekedar untuk tujuan kesehatan, namun lebih dari itu adalah sebagai sarana mempererat sinergitas TNI dan Polri.

“Agar keberadaan TNI dan Polri akan semakin l solid lagi dan tangguh dalam menghadapi dan menjalani tugas-tugas kedepannya, ” ujar Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han).

Terkait keberadaan Kebun Raya Bogor, kepada seluruh personel TNI dan Polri yang hadir, Danlanud Atang Sendjaja menjelaskan bahwa kebun raya bogor. “Tempat ini sangat bersejarah, dan sebelum ada seperti sekarang ini, dahulu merupakan tempat bersejarah bagi kerajaan pajajaran dan tarumanegara, sehingga harus terus dijaga dan dilestarikan”, jelas Danlanud Atang Sendjaja.

Kegiatan olahrga ini diawali dengan senam/aerobik bersama yang diikuti oleh personel Lanud Atang Sendjaja dan seluruh personel instansi terkait, dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai mengelilingi kebun raya bogo dan diakhiri dengan refreshment bersma.

Para pejabat TNI dan Polri yang hadir, diantaranya Danrem 061/Surya Kencana, Kol. Inf. Novi Helmy Prasetya, Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP Andi. M. Dicky, Komandan Resimen Brimob Bogor, Kasrem 061/SK, serta Dandim 0606 Kota Bogor serta para pejabat TNI dan Polri lainnya.

Sumber: Pen Ats

Editor: Yuni

News Feed