oleh

Danlanud Halim P Buka Pasar Murah Untuk Masyarakat Sekitar Lanud Halim P

-TNI Polri-297 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – alam rangka ikut memulihkan ekonomi Nasional, Lanud Halim Perdanakusuma bekerjasama dengan PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma dan Puskopau Lanud Halim P, menyelenggarakan bazar murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, yang dibuka langsung oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M.,M.Sc, bertempat di depan halaman Gedung Garda Dirgantara, Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (19/4/2022).

Menurut Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T, M.M., M.Sc, bahwa bazar murah yang diselenggarakan oleh Lanud Halim P ini adalah sebagai peran dari TNI AU untuk pemulihan ekonomi Nasional khususnya di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma, agar dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat maupun keluarga besar TNI AU itu sendiri dengan harga yang terjangkau.

“Oleh karena itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Wilayah Lanud Halim P maupun keluarga besar TNI AU yang ingin berbelanja sembako maupun kebutuhan pokok dengan harga murah, datanglah ke Bazar Lanud Halim P” ungkap Danlanud.

Pada tempat yang sama diselenggarakan pula Vaksin Booster secara gratis bagi masyarakat sekitar dan para pengunjung yang hadir di Bazar Murah Lanud Halim P ini sangat antusias atas terselenggaranya bazar murah, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat  dan anggota serta keluarganya yang berbelanja memadati stand yang ada. Tidak terkecuali Komandan Lanud Halim Perdanakusuma didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim P. Ny. Mala Bambang Gunarto beserta pengurus serta beberapa pejabat Lanud Halim P, yang juga ikut meninjau beberapa stand bazar murah Lanud Halim P.(***)