oleh

Danlanud Halim Pimpin Sertijab Danwing Udara 1

Bisnismetro.id, JAKARTA – Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Adrian P. Damanik, S.T., M.M., memimpin acara serah terima jabatan Komandan Wing Udara 1 dari Kolonel Pnb Trinanda Hasan F., S.T., M. Han kepada penggantinya Kolonel Pnb Noto Casnoto yang berlangsung di Lapangan Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Sabtu (26/11/2022).

Danlanud Marsma TNI Adrian P. Damanik, S.T., M.M., dalam sambutannya mengatakan, setiap pergantian personel, khususnya pejabat di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma, mengandung suatu harapan terwujudnya penyegaran manajemen, yang diharapkan akan berimplikasi terhadap optimalisasi peran Lanud Halim Perdanakusuma dalam melaksanakan tugas ke depan.

“Serah terima jabatan yang dilakukan ini, hakikatnya bukan sekadar pergantian personel semata, tetapi lebih dari itu memiliki arti yang sangat penting yaitu dalam rangka proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi, “ ungkap Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan Kolonel Pnb Trinanda Hasan F., S.T., M. Han selama bertugas di Lanud Halim P seraya mendoakan diberikan kesuksesan dalam tugas berikutnya sebagai ajudan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Sementara kepada pejabat yang baru Kolonel Pnb Noto Casnoto, Danlanud memberikan ucapan selamat datang dan bertugas serta berharap dapat meneruskan dan meningkatkan pencapaian yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama, berbekal pengalaman tugas yang telah dimiliki sebelumnya.

Pada acara yang sama dilaksanakan serah terima jabatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 / Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma dari Ny. Indri Trinanda Hasan kepada Ny. Iin Noto Casnoto yang dipimpin Ketua PIA AG Cabang 2 / Daerah I Ny. Lia Adrian Damanik.(***)