oleh

Danramil 04/KS Hadiri Penyerahan Simbolis Paket sembako Seadoo Club Indonesia (SCI)

-Berita Utama-248 Dilihat

Jakarta Utara- Danramil 04/KS, Mayor Inf Heru Susanto hadiri penyerahan secara simbolis paket sembako dari Seadoo Club Indonesia (SCI) kepada Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu, bertempat di Jetski Marina Ancol Jakarta Utara, Rabu (20/4/22).

Penyerahan simbolis 1300 Paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua SCI, Hadi Wijaya kepada Drs. Junaedi (Bupati Kepulauan Seribu) dimana nantinya akan disalurkan kepada masyarakat kepulauan seribu di 3 wilayah, Pulau Panggang, Pulau Kelapa dan Pulau Tidung.

Bupati Kepulauan Seribu, Drs. Junaedi dalam sambutan mengucapakan terimakasih kepada pihak Seadoo Club’ Indonesia, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Masyarakat.

“Semoga dengan pemberian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonominya,” ujar Bupati, dan berharap pihak SCI bisa mendirikan Jetski disalah satu pulau untuk mesiarkan wisata Jetski di pulau seribu.

Sementara, Mayor Inf Heru Susanto menjelaskan bahwa pendistribusian sembako kepada masyarakat di 3 titik tersebut akan di laksanakan pada tanggal 25-26 April 2022 dan pelaksanaannya akan langsung didistribusikan kepada yang berhak dan para Babinsa akan melaksanakan pemantaun dan pendampingan sehingga bantuan tersebut dapat berjalan sesuai harapan dan tepat sasaran.

“Kita akan pantau pelaksanaannya melalui Babinsa agar pendistribusiannya bisa berjalan aman dan lancar, dan tetap mengingatkan agar masyarakat tetap tidak abai menerapkan protokol kesehatan (Prokes) mengingat sampai saat ini masih dalam Pandemi Covid-19,” Pungkas Heru,

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Drs. Junaedi, Letkol laut Edy (Mabesal), Danramil 04/KS, Mayor Inf Heru Susanto, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra, Staf Pemerintah,Purnomo, Dewan Kabupaten (Dekab) Kepulauan Seribu, Robin.

Sumber Pendim 0502/JU