oleh

Danramil-06/KG Tutup Kejuaraan Tenis Meja DMN 3 Pilar Kelapa Gading

-TNI Polri-44 Dilihat

Jakarta Utara – Danramil-06/Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Abriyanta menutup Kejuaraan Tenis Meja DMN (Dream Massive Nonstop) 3 Pilar Kelapa Gading Cup bertempat di Gelanggang Remaja Jl. Putih Salju no.26 Kel. Kelapa Gading Timur Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu Malam (31/7/2022).

Dalam sambutanya H. Ernas selaku Ketua panitia menjelaskan pertandingan tenis meja dalam rangka memperebutkan Trofi DMN 3 Pilar Kelapa Gading Cup dan uang pembinaan sebesar 20 juta diikuti sebanyak 329 peserta dengan 2 kategori yang di gelar selama 2 hari.

Sementara Camat Kelapa Gading Bapak Darmawan.AP mengatakan kami dari 3 pilar sangat mendukung atas terselenggaranya Kejuaraan Tenis Meja ini, selama pertandingan para peserta sangat menjunjung tinggi sportivitas .

Danramil-06/Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Arbiyanta dalam giat penutupan mengatakan event seperti ini tidak terjadi semenjak adanya pendemi Covid 19. Saya ucapkan selamat bagi sang juara dan belum jangan berkecil hati masih ada kesempatan di even even kedepan

” Dengan adanya event olah raga seperti ini nantinya akan melahirkan bibit-bibit atlit dimasa depan yang mampu berprestasi lebih tinggi baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Sidik.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Voky H. Sagala SH.,SIK MH mengucapkan selamat kepada sang juara dan ucapan terima kasih kepada panitia sehingga giat perlombaan ini ini bisa terlaksana dengan baik, kami dari 3 pilar mendukung terselenggaranya Kejuaraan Tenis Meja DMN 3 Pilar Kelapa Gading.

Selama pertandingan sudah berjalan dengan aman dan tertib, harapannya kedepan akan banyak event-event yang mampu melahirkan para atlit dari Kelapa Gading, imbuhnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan trofi dan uang pembinaan oleh Muspika Kelapa Gading Danramil, Camat dan Kapolsek Kelapa Gading.

“Terima kasih kepada panitia dan unsur 3 Pilar Kelapa Gading yang melakukan event ini, kami sebagai generasi milinial sangat mengapresiasi semoga kedepanya semakin banyak event kejuaraan yang di lakukan,” ujar Rahman yang berhasil menyabet juara 1 Divisi 6-7-8.

Sumber Pendim 0502/JU.