oleh

Danramil Bersama Kapolsek Kelapa Gading Sidak Pasar Wilayah Binaanya

-Berita Utama-140 Dilihat

Jakarta Utara – Danramil-06/KG Bersama Kapolsek Metro Kelapa Gading melaksanakan pemantauan harga sembako khususnya minyak goreng curah di Pasar Inpres PD.Jaya Kelapa Gading Jl.Pasar Inpres RW 06 Kel.Kelapa Gading Timur Kec.Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (26/5/2022).

Menurut Danramil-06/KG Mayor Arm Sidik Abriyanta kegiatan ini untuk memastikan ketersediaan sembako di pasar tradisional sekaligus memastikan tidak ada kenaikan harga yang cukup tinggi yang memberatkan konsumen/masyarakat.

Terkait minyak goreng khususnya minyak goreng curah kami mendapatkan atensi dari pimpinan untuk mendata serta memastikan ketersediaan barang dipasaran sekaligus memastikan kesamaan harga di pasaran, imbuh Sidik.

“Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu terjadi kenaikan harga minyak goreng yang cukup tinggi baik minyak dalam kemasan maupun minyak curah, Pemerintah sudah melakukan kebijakan untuk memastikan ketersediaan barang dan harga turun di pasar , sehingga tidak ada lagi oknum yang bermain atau mencari keuntungan pribadi,” ujarnya.

Kompol Vokky Herlambang Sagala,SH,S.IK,MH Mengatakan tidak segan segan melaporkan dan menindak tegas oknum yang memanfaatkan Kelangkahan Minyak Goreng Curah

Dalam kesempatan tersebut Danramil dan Kapolsek juga menghimbau kepada para pedagang dan para pengunjung pasar agar selalu tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan melaksankan 3M antara lain agar tetap memakai makser ,selalu mencuci tangan dengan Sabun serta menjaga Jarak aman baik sesama pengunjung maupun pedagang.

Turut hadir Kepala Pasar Inpres Kelapa Gading Bapak Rahmat Suwandi, Wakapolsek AKP Purwowidodo, Kanit Intel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sumber Pendim 0502/JU