oleh

DANREM 031/WB DAMPINGI KUNJUNGAN ASTER KASAD MEMBERIKAN PENGARAHAN DAN MENINJAU KESIAPAN SATGAS PAMTAS BATALYON INFANTERI 132/BIMA SAKTI

-TNI Polri-936 Dilihat

Bangkinang – Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P mendampingi Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A. bersama Paban II/Puanter TNI Sterad Kolonel Inf Jaelan, SIP. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Batalyon 132/BS dalam rangka memberikan pengarahan dan meninjau kesiapan Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti di Salo Bangkinang, sekaligus mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0313/KPR, Senin (07/06/2022).

Danrem beserta Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A. dan rombongan tiba di Mako Yoonif 132/BS sekitar pukul 08.45 Wib dan disambut langsung oleh Danyon 132/BS Letkol Inf Ahmad Fauzi besrta jajaran, Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi S.I.P bersama Forkopimda Kabupaten Kampar, Pelalawan dan kabupaten Rokan hulu yang kemudian dilanjutkan dengan menerima Jajar kehormatan oleh Regu Jaga serta Tari Persembahan oleh sanggar tari Bangkinang.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit Yonif 132/BS menyampaikan agar Prajurit Yang akan melaksanakan tugas Tetap semangat melaksanakan tugas yang diberikan dan jangan lupa dengan protap-protap yang harus dilaksanakan di Medan tugas. Dirinya juga berpesan agar Prajurit Yonif 132/BS dapat mengembangkan latihan yang diterima sehingga dapat menyelesaikan tugas operasi dengan baik dan lancar.

Selanjutnya Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A. melanjutkan Kunjungan kerjanya ke Makodim 0313/KPR dan menyempatkan diri berfoto bersama Forkopinda dan Anggota Kodim 0313/KPR yang kemudian dilanjutkan Silaturahmi dan Isoma di ruang data Makodim 0313/Kpr

Kegiatan dilanjutkan dengan menuliskan pesan dan kesan, pemberian tali asih kepada Kodim 0313/Kpr dan pemberian cinderamata dari forkopimda kepada Aster Kasad, selanjutnya Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A. melaksanakan pelepasan penyaluran sembako oleh Babinsa kepada masyarakat di daerah binaanya masing-masing. Setelah kegiatan selesai, Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A. Beserta Rombongan Kembali Menuju Kota Pekanbaru.