oleh

Danrem 031/WB Dampingi Waaster Kasad Tinjau TMMD Ke 108 Kodim 0301/Pekanbaru

Pekanbaru – Pelak sanaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-108 Kodim 0301/Pekanbaru di kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru di tinjau secara langsung oleh Waaster Kasad Bid. Ren dan Puanter Brigjen TNI Sugiyono, didampingi oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M. Han bersama Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman S.I.P., M.I.P. Kamis (23/07/2020).

Dalam peninjauan ini, Waaster Kasad yang di dampingi Danrem juga menerima sambutan dan paparan dari komandan satuan tugas (Dansatgas) TMMD ke-108 Dandim 0301/Pekanbaru. Selanjutnya rombongan melaksanakan peninjauan hasil sasaran fisik TMMD Ke 108 Kodim 0301/Pekanbaru dan bertatap muka dengan masyarakat di lingkungan setempat.

Kedatangan Tim Waaster Kasad tersebut mendapat sambutan meriah dari masyarakat dan pemerintah setempat. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Pekanbaru dan seluruh unsur yang terlibat atas kerjasama dan dukungannya terhadap pelaksanaan TMMD ke-108 ini. Dimana dalam pengerjaan sasaran baik fisik maupun non fisik langsung menyentuh lini kehidupan masyarakat, karena salah satunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat seperti pembukaan jalan semenisasi dan pembangunan kamar mandi, WC serta tempat berwudhu Musholla Al-Hasanah.(Pen031)

News Feed