oleh

Danrem 091/ASN Tinjau Persiapan Penutupan TMMD desa Panca Jaya

KUTAI KARTANEGARA.bisnismetro.id – Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi bersama rombongan melakukan peninjauan persiapan penutupan TMMD ke 114 di desa Panca Jaya Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) di sambut langsung oleh Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria, Minggu (21/8/2022).

Kunjungan Brigjen TNI Dendi Suryadi ke desa Panca Jaya untuk meninjau persiapan kodim 0906/Kkr dalam acara penutupan TMMD guna memastikan semuanya telah di siapkan dengan baik.

Ada beberapa tempat yang di tinjau oleh Danrem dan rombongan dengan menggunakan motor trail diantaranya landasan helipad, pompa air irigasi, jembatan, badan jalan dan lokasi panen raya yang ada di lokasi TMMD tepatnya di areal pertanian Panca Jaya.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi mengatakan “Kunjungan saya ke desa panca jaya untuk melakukan pengecekan dan kesiapan Kodim 0906 Kutai Kartanegara untuk menerima kunjungan kerja bapak Kasad dalam rangka menutup kegiatan TMMD ke 114 yang di pilih oleh Angkatan Darat untuk di kunjungi yang dianggap layak ditutup oleh Kepala Staf Angkatan Darat dari Kodam VI/ Mulawarman yang pasti Kodim 0906 Kutai Kartanegara yang akan dikunjungi oleh kasad selain itu untuk anggaran juga begitu besar se- Indonesia serta untuk kwalitas pekejaan juga bagus” ucapnya.

“Dengan harapan adanya TMMD ke 114 ini bisa meningkatkan produksi pertanian dalam arti luas sehingga dapat menambah kemampuan ekonomi wilayah untuk daerah dimana pembangunan badan jalan sepanjang 9 km, 19 jembatan, pompa air irigasi turap “,tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga memberikan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD bahwa selama melaksanakan tugas tidak ada pelanggaran, jaga nama baik satuan dan keluarga.

Sumber : Penrem 091/ASN