oleh

Dansekkau Terima Kunjungan BPK RI

-TNI Polri-694 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara ( Dansekkau ) Kolonel Pnb Esron S.B Sinaga, S.Sos., M.A menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang dipimpin Sudarmono Sulistyadi, S.E., Ak di Ruang Rapat Sekkau, Kamis (8/8).

Dalam sambutannya Komandan Sekkau mengatakan, pada hakekatnya pengawasan dan pemeriksaan ini  merupakan salah satu fungsi manajemen  dalam melihat, sejauh mana pelaksanaan  program  kerja yang telah dilaksanakan, maupun rencana  program kerja ke depan serta  dapat mengetahui secara langsung permasalahan – permasalahan yang   dihadapi  dan penyimpangan – penyimpangan yang terjadi untuk selanjutnya memberikan saran – saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas ke depan. ” Untuk itu, saya mohon kepada seluruh staf Sekkau, agar dapat memberikan data dan informasi yang seluas-luasnya kepada Tim BPK,” pintanya.

Sementara Sudarmono Sulistyadi, S.E., A.K  selaku Ketua Tim mengatakan bahwa kedatangan Tim BPK RI ke Sekkau,  untuk memeriksa kinerja atas pendidikan dan latihan yang dilaksanakan di Sekkau,sehingga apabila ada program pendidikan dan latihan yang perlu untuk direkomendasikan ke Pemerintah, dapat menjadi bahan masukan untuk di tingkatkan.

Pemeriksaan BPK RI akan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 8 sampai 9 Agustus dan akan dibagi dalam dua tahap pemeriksaan terdiri dari pendahuluan dan terinci. Selain Komandan Sekkau, turut hadir saat menerima  Tim Wasrik BPK RI, para Kadis, Kadep, serta para pejabat lainnya di Sekkau.

Sumber: Pensekkau

Editor: Yuni

News Feed