oleh

Demi Kesehatan Di Hari Raya Idul Adha, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga

Asahan | Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Nurfadli turut serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Sabtu (01/08/2020).

Dalam kegiatan ini Babinsa Sertu Nurfadli secara gotong royong bersama para relawan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji tersebut.

Babinsa Sertu Nurfadli yang didampingi Kepala Dusun mengatakan penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji. “Penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan upaya kita untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah binaan kami ini,” kata Babinsa Sertu Nurfadli.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Babinsa Sertu Nurfadli juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.

Sertu Nurfadli juga turut serta menghimbau warga agar jangan keluar rumah kalau tidak mendesak, atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian. “Selain itu jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” pungkas Babinsa Sertu Nurfadli.

News Feed