oleh

Di Acara Ulang Tahun Orangtuanya, Dewan Golkar ini Jawab Enteng Rumor Bakal calon wakil walkot Tangsel 2020

-Megapolitan-387 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Ingin bahagiakan orangtuanya yang genap 88 tahun, mantan Ketua yang saat ini menjadi anggota DPRD di Tangsel ini nanggap grup musik Dangdut SK.

H. Abawijaya dan Hj. Rame orang tua dari anggota DPRD fraksi Partai Golkar tersebut duduk layaknya pengantin terlihat bahagia saat bersalaman dengan tamunya di kediaman tempat acaranya di Jalan Surya Kencans Gang Mede 2 RT 001 RW 04 Pamulang Kota Tangsel, Rabu (13/11/2019) malam.

Di Kota motto CMORE itu siapa yang tak kenal H. Muhammad Ramlie yang pada Pileg lalu meraih suara terbanyak se Tangsel.

Tak banyak yang ia sampaikan kepada wartawan, bahwa maksud dan tujuan acara terkesan mewah dan unik ini dari para undangan yang diduga tertentu untuk kolega sesama dewan.

“Dangdut ini kita adakan karena orangtua saya itu hobi dangdut, bahkan saking pinginnya orang tua saya pernah sampai nangis,” ungkap Ramli disela menerima tamu terlihat hadir Ketua DPRD dari Golkar, juga ada pula dewan dari Gerindra, Demokrat, PDI-P, dan lain-lain.

Ramli menampik bila hajatnya ada tujuan politik Pilkada Tangsel 2020. Rumor beredar di masyarakat bila ia akan maju menjadi bakal calon wakil walikota ditanggapi enteng.

“Itu iseng-iseng aja ya dari Golkar, bebanyolan aja,” katanya. (sugeng)

News Feed