oleh

Di Bekali Fitur Display, Powershoot S111515 Juga Miliki Kemampuan Fast Charging

-Gaya Hidup-74 views

Sniper mencoba meluncurkan Powerbank dengan daya jumbo yang memiliki kemampuan fast charging dengan teknologi Power Delivery.

Bisnis Metro, JAKARTA – Pabrikan asal Tiongkok Sniper baru-baru ini menjajal produk barunya yang dibekali fitur display untuk dapat mengetahui kondisi daya pada Powerbank dan juga mengetahui besaran arus yang keluar dan tegangan yang sedang berjalan ketika melakukan pengisian. Sekali lagi fitur display ini tidak hanya menampilkan kapasitas daya yang dimiliki Powerbank. Pada umumnya display hanya memiliki display untuk menunjukkan jumlah daya yang dimiliki, pada umumnya di tampilkan dalam angka 1-100 atau juga prosentase.

Display yang ditampilkan pada Powershoot S111515 memiliki tiga bagian dalam satu layar untuk informasi yang akan ditampilkan. Bagian pertama yang terletak di sebelah kiri dengan ukuran yang lebih besar sehingga tampak menonjol dari kedua lainnya adalah informasi besaran daya yang dimilikinya. Besaran daya ini ditunjukkan dengan persentase. Tampilan pada ruang yang kedua yang diletakkan pada samping kanan di letakkan secara berjajar dari bawah ke atas. Pada bagian atas menampilkan informasi jumlah tegangan atau voltage yang akan keluar, sedangkan pada bagian bawah menampilkan informasi jumlah arus yang keluar yang diberi satuan Ampere. Dengan begitu kita dapat mengetahui besaran daya yang keluar dengan tepat dan pasti.

Tidak hanya fitur display yang membuat kita yakin akan presisi arus yang keluar namun juga daya yang dikandunya bisa dibilang cukup besar. Powershoot S111515 memiliki daya sebesar 20000 mAh. Dengan kapasitas jumbo yang dimilikinya Powerbank ini mampu mengisi hingga tujuh kali untuk smartphone iPhone 8. Bentuknya yang didesain elegan dengan laser carving  pada permukaannya. Powerbank dengan kapasitas 20000 mAh ini mempunyai berat yang lumayan ringan dibandingkan dengan karakter besaran kapasitas yang dimilikinya.

Kemampuan untuk mengisi cepat juga menjadi salah satu nilai tambah yang ingin diberikan untuk produk S111515 ini. Dibekali dua colokan untuk memilih dalam pengisian keluar atau pengisian ulang Powershoot S111515 mempunyai USB type-C untuk input atau output dan USB Micro untuk pengisian ulang. Untuk pengisian ulang menggunakan USB Type-C dibutuhkan waktu 5-6 jam agar terisi penuh kembali. Tidak hanya itu Powerbank ini juga memiliki dua Type USB–A untuk pengisian keluarnya. Dua USB Type-A ini memiliki kemampuan pengisian cepat. Pada salah satu sisi colokan USB Type-A diberi warna hijau yang berarti kemampuan pengisiannya akan jauh lebih cepat, asalkan sesuai dengan perangkat yang mendukung teknologi tersebut. Sedangkan pada sisi satunya diberi warna hitam yang berarti mempunyai kemampuan pengisian cepat setingkat lebih kecil dari sisi satunya, dengan kata lain jumlah arus yang akan keluar akan lebih kecil dibandingkan USB Type-A yang diberi warna hijau. Jumlah arus keluar dalam Ampere yang keluar pada colokan dengan warna hijau bisa mencapai 2,1 Ampere sedangkan besaran normal untuk pengisian cepat adalah 1 A dengan tegangan sebesar 5 Volt.

Iip Sarifudin, Head Online Marketing, Sniper Indonesia mengatakan keyakinannya untuk dapat melenggang di pasar Indonesia. Ia menyampaikan bahwa produk Powerbank yang dikenalkan sniper kali ini merupakan pilihan yang bisa dipertimbangkan. Selain dari kapasitas fitur yang dimilikinya juga memberikan nilai tersendiri.

“Kami perkenalkan produk ini di pasaran Indonesia untuk memberi pilihan yang baik namun tetap mempertimbangkan harga agar tetap bersahabat bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Kapasitas 20000 mAh merupakan kapasitas yang bisa dikatakan mumpuni untuk menopang kebutuhan gadget kita seharian. Dan juga display untuk memantau daya yang ada pada Powerbank, jadi produk ini gak bisa mengelabuhi konsumen, sehingga konsumen bisa tau benar berapa besaran arus dan tegangan yang dihasilkan dari perangkat ini.” Terang Iip.

SNIPER membandrol harga untuk Powerbank ini dengan harga 700 ribu. Namun konsumen Indonesia tidak perlu khawatir karena SNIPER memangkas harga jual dari produk hingga 40%. Pemangkasan harga ini hanya bisa didapatkan di marketplace Tokopedia (http://bit.ly/sniper-s111515) hingga jangka waktu tertentu. (Red)

News Feed